Upah.co.id – Plafon minimalis lebih dari permukaan lain di ruangan, itu bisa cara cerdas untuk mendekorasi ruang tanpa furnitur apapun. Contoh ide menarik untuk desain plafon minimalis dan bagaimana dapat diterapkan di rumah modern melalui dekorasi kontemporer.

Desain Plafon Kontras

plafon minimalis 4

Kamu dapat meningkatkan ruang tamu yang rumit dengan iluminasi cantik dan ide plafon palsu yang pasti menciptakan ilusi langit-langit yang lebih tinggi. Desain ini modern dan elegan dengan cahaya alami yang mencakup ruang sepanjang hari.

Plafon Unik

Desain plafon minimalis yang tidak biasa termasuk berbagai warna, nuansa, dan bahan dalam desain kamu. Perbaiki kayu atau polystyrene ke dalam dekorasi dan Pin akan melengkapi detail yang diinginkan dengan sempurna.

Plafon dengan Sentuhan Romantis

Gunakan arsitektur yang ada untuk menciptakan elemen romantis di ruang tamu kamu, panel gantung rendah adalah trik desain plafon yang sederhana, tetapi dapat menambahkan desain yang bagus untuk ruang kamu, terutama ketika dipasangkan dengan pencahayaan yang brilian.

Plafon dengan Warna-warna Cerah

Plafon minimalis peregangan ini terlihat dramatis dan semarak, tetapi bisa menjadi desain langit-langit yang ideal jika kamu mencari sesuatu yang unik dan unik untuk menghiasi interior yang luas. Kamu tidak perlu dibatasi pada skema warna ini, pilih warna yang cocok dengan dekorasi kamu.

Plafon Ornamen

Jika desain klasik lebih sesuai denganmu, maka lampu gantung yang menakjubkan pasti akan menjadi pusat perhatian di langit-langit kamu.

Plafon dengan Pesona pantai

Kamar mandi perlu membangkitkan kenyamanan, relaksasi dan perhatian terhadap detail, ini adalah sesuatu desain plafon yang harus di pertimbangkan karena memiliki nuansa biru seperti laut. Sepertinya warna plafon mencerminkan lantai, mirip dengan lautan.

Plafon Minimal

Desain plafon yang terakhir ini sangat sederhana memiliki penampilan modern, namun minimalis, cocok untuk ruang tamu kontemporer dengan furnitur berwarna terang dan penuh dengan cahaya alami.

Geometris Menciptakan Keanggunan

Menemukan keseimbangan sempurna antara elemen dekoratif ruangan adalah tantangan berkelanjutan bagi arsitek dan desainer. Kamu bisa membayangkan rumahmu jika memiliki model plafon dengan pengaruh Maroko dan Spanyol di langit-langit kayu yang geometris dan meriah ini

Desain Plafon Mewah dan Modern

Dikelilingi oleh pelapis emas glamor, tempat tidur gelap tampak memikat di ruang elegan ini. Menggunakan tekstur yang kaya dan memiliki desain plafon yang begitu mewah. Desain plafon yang menggunakan pilihan bahan dan warna yang sederhana namun bersemangat untuk menciptakan rasa relaksasi mewah yang mendalam.

Desain Plafon Metalik

Jika kesederhanaan adalah sesuatu yang kamu sayangi tetapi membutuhkan detail yang flamboyan untuk melengkapi ruang, membuat langit-langit pop adalah cara yang tepat. Tempat tinggal Carcary, memamerkan langit-langit timah yang terbukti sulit dipasang: Pemilik rumah menempatkan setiap elemen secara individual dengan tangan.

Desain Plafon Geometri Menakjubkan

Desain plafon geometri ini sangat menakjubkan, perpaduan bentuk plafon dan lampu yang begitu elegan. Ruang makan dengan warna cat yang begitu santai ini memberikan efek pencahayaan yang sangat cocok dengan konsep geometri ini.

Desain Plafon Penuh Warna

Kenikmatan visual adalah ketika warna memenuhi bentuk dan tekstur dalam koordinasi yang sangat indah, seperti pada contoh di atas. Ruang ini mewujudkan pesona dari lantai ke langit-langit.