upah.co.id – Hari Perawat Nasional diperingati pada 17 Maret setiap tahunnya. Saat mereka mempertaruhkan keselamatan mereka sendiri untuk merawat orang lain, salah satu cara untuk menunjukkan penghargaan Anda adalah dengan menghormati mereka.

Kirimkan kutipan atau quotes yang membesarkan hati kepada perawat manapun yang mungkin Anda kenal sebagai apresiasi atas perjuangannya selama ini. Hargai dan ucapkan terima kasih atas pekerjaan mereka yang luar biasa.

Anda dapat mengirimkan quotes secara langsung pada rekan, keluarga, kerabat perawat yang Anda kenal atau melalui status di media sosial. Untuk beberapa alasan, jika Anda kesulitan menyusun kata-kata, kami telah merangkum beberapa quotes yang dapat dibagikan di Hari Perawat Nasional 2023.

1. Mereka mungkin lupa nama Anda, tetapi mereka tidak akan pernah melupakan perasaan Anda

2. Tidak peduli betapa sulitnya hari-hari, jangan lupakan alasan kamu menjadi perawat

3. Perawat memberikan kenyamanan, kasih sayang, dan kepedulian bahkan tanpa resep

4. Perawat: kata lain untuk menggambarkan seseorang yang cukup kuat untuk mentolerir segalanya dan cukup lembut untuk memahami semua orang

5. Kamu bahkan tidak mengenalku, namun kamu memperlakukanku seperti keluarga…Aku tidak akan pernah melupakan itu. Terima kasih perawat.

6. Karakter seorang perawat sama pentingnya dengan pengetahuan yang dimilikinya

7. Perawat adalah jantung dari perawatan kesehatan

8. Perhatian terus-menerus oleh seorang perawat yang baik mungkin sama pentingnya dengan operasi besar oleh seorang ahli bedah.

9. Para dokter mungkin memetakan latihan perang, tetapi para perawatlah yang membuat konflik dapat ditahan.

10. Ketika seseorang memutuskan untuk menjadi perawat, mereka membuat keputusan terpenting dalam hidup mereka. Mereka memilih untuk mendedikasikan diri mereka untuk merawat orang lain.

11. Melakukan apa yang tidak akan dilakukan orang lain, cara yang tidak dapat dilakukan orang lain, terlepas dari semua yang kita lalui; yaitu menjadi seorang perawat.

12. Cara terbaik untuk menemukan diri Anda adalah dengan kehilangan diri Anda dalam melayani orang lain.

13. Di mana kebutuhan dunia dan bakat Anda bersinggungan, di situlah letak panggilan Anda.

14. Perawat terlatih telah menjadi salah satu berkat besar umat manusia, mengambil tempat di samping dokter dan pendeta.

15. Keperawatan meliputi seni, orientasi humanistik, perasaan akan nilai individu, dan rasa etika intuitif, dan kesesuaian tindakan yang diambil.

16. Selamatkan satu nyawa dan kamu adalah pahlawan, selamatkan seratus nyawa dan kamu adalah seorang perawat.

17. Ingat: Perawat seperti gunung es. Pada satu waktu, Anda hanya melihat apa yang sebenarnya mereka lakukan.

18. Sebagai perawat kita tahu penderitaan. Kami sangat menyadari betapa berharganya setiap momen dalam hidup.

19. Seorang perawat akan selalu memberi kita harapan malaikat dengan stetoskop.

20. Peduli adalah inti dari keperawatan.

21. Menjadi perawat berarti menahan semua air matamu sendiri dan mulai menggambar senyum di wajah orang.

22. Pekerjaan kita sebagai perawat adalah meredam kesedihan dan merayakan kegembiraan, setiap hari, sementara kita ‘hanya melakukan pekerjaan kita.’

23. Perawat adalah jenis yang unik. Mereka memiliki kebutuhan yang tak terpuaskan untuk merawat orang lain, yang merupakan kekuatan terbesar sekaligus kelemahan fatal mereka.

24. Perawat adalah keramahan rumah sakit.

25. Perawat: salah satu dari sedikit berkah sakit.***