upah.co.id – Jika sedang berada di kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjajal berbagai macam wahana rekreasi di Cibubur Garden Eat and Play bisa jadi pilihan bersama keluarga.

Cibubur Garden Eat and Play berlokasi di Jalan Pasar Lama tepatnya samping Rumah Makan Nyi Iteung, Cileungsi.

Wahana itu antara lain trampolin, lego, istana balon, ayunan, kuda-kudaan, sepeda, becak mini, balon air, bombom car, kolam bola dan srodotan donat.

“Konsepnya kami mau ada tempat rekreasi di Cileungsi yang murah meriah dan bisa dijangkau mulai dari anak balita sampai lanjut usia,” kata Pengelola Cibubur Eat and Play Nadiya kepada Kompas.com, Sabtu (14/1/2023).

Harga tiket masuknya, baik hari biasa ataupun akhir pekan, cukup ramah kantong yakni Rp 25.000 per orang untuk dewasa dan anak-anak.

Dengan membayar tiket masuk, kamu sudah bisa mengakses beberapa wahana rekreasi secara gratis yakni trampolin, lego, ayunan, perosotan, kuda-kudaan, sepeda, becak mini, saung dan gazebo.

Sementara untuk wahana balon air, srodotan donat, kolam bola dan balon air akan dikenakan biaya tambah Rp 10.000 sampai Rp 15.000.

Hotel dekat Cibubur Garden Eat and Play

Jika datang dari luar Cileungsi dan ingin staycation di sekitar sepulang dari Cibubur Garden Eat and Play, ada beberapa penginapan yang dekat dengan Cibubur Garden Eat and Play:

1. Reddoorz dekat Trans Studio Cibubur

Penginapan ini berjarak 680 meter dari Cibubur Garden Eat and Play. Harga per malam yang di tawarkan cukup murah yakni sekitar Rp 237.000.

Fasilitas yang disediakan juga standar kamar di antaranya ada kasur, lemari dan WiFi. Sayangnya, untuk harga ini kamu belum mendapatkan kamar dengan AC.

2. Hotel Ciputra Cibubur

Penginapan ini berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur, Cileungsi Km 4, Cibubur dan berjarak 4,1 Km dari Cibubur Garden Eat and Play.

Meski jaraknya cukup jauh, hotel ini tetap bisa jadi salah satu pilihan jika kamu ingin melanjutkan liburan yang menyenangkan.

Sebab, hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari AC, kolam renang, WiFi, restoran, pusat kebugaran hingga antar jemput bandara.

Harga per malam di hotel ini dibanderol mulai dari sekitar Rp1 jutaan per malam.

3. Avenzel Hotel and Convention

Dari Cibubur Garden Eat and Play hanya perlu 12 menit berkendara untuk sampai di Avenzel Hotel menggunakan kendaraan pribadi.

Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti AC, kolam renang, restoran, pusat kebugaran, spa hingga area parkir pribadi.

Tarif menginap per malam di hotel ini dibanderol mulai dari sekitar Rp 862.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.