4 Cara Komplain kalau Paket SiCepat Jik Terlambat Datang

upah.co.id – Saat ini tengah viral karyawan penyortir barang dan kurir SiCepat mogok kerja memprotes PHK sepihak oleh perusahaan. Hal tersebut mengakibatkan paket telat dikirimkan ke konsumen.

Lalu, apa yang harus dilakukan jika sudah terjadi keterlambatan seperti ini? Kalian dapat bertanya maupun komplain melalui beberapa kontak yang disediakan SiCepat. Beberapa di antaranya yaitu:

– Buka laman https://www.sicepat.com/contactus- Isi nama, email, nomor telepon, nomor resi, dan pesan yang ingin disampaikan- Klik “I’m not a robot”- Klik “Kirim Pesan”

Kalian juga dapat bertanya atau mengajukan komplain melalui direct message media sosial yang dimiliki oleh SiCepat, seperti melalui Facebook (@sicepatekspresofficial), Instagram (@sicepat_ekspres), dan Twitter (@sicepat_ekspres).

Selain melalui situs resmi dan sosial media, kalian juga dapat langsung menelpon call center SiCepat di nomor 021 5020 0050 atau hubungi melalui WhatsApp di nomor 0812 9966 6088.

Yang terakhir, kalian dapat mengajukan pertanyaan atau komplain melalui email SiCepat di [email protected]

Demikian informasi mengenai cara mengajukan pertanyaan atau komplain kepada SiCepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *