Desain Tangga Rumah Sempit Sederhana
Ilustrasi desain tangga rumah sempit sederhana (Sumber : Freepik)

Upah.co.id – Desain tangga rumah sempit sederhana – Kehadiran tangga dalam setiap rumah sangat penting, selain harus dibuat kokoh ternyata tangga juga bisa dibuat menarik guna mempercantik tampilan rumah. Nah, bagi Anda yang saat ini berencana merenovasi rumah, berikut ini adalah desain tangga rumah sempit sederhana yang menarik. 

Desain Tangga Rumah Sempit Sederhana yang Menarik 

Desain Tangga untuk Rumah Sempit 1 

Desain Tangga Rumah Sempit Sederhana

Desain Tangga Rumah Sempit Sederhana

Jika Anda ingin memiliki tangga rumah yang sederhana bisa melihat pada contoh gambar di atas, desain tangga ini sangat cocok digunakan pada rumah yang sempit karena multi fungsi bisa digunakan untuk berbagai keperluan salah satunya sebagai tempat penyimpan barang. 

Desain Tangga untuk Rumah Sempit 2    

Desain Tangga Rumah Sempit Sederhana

Desain Tangga Rumah Sempit Sederhana

Ide desain tangga untuk di rumah sempit bisa Anda lihat pada gambar di atas adalah desain tangga rumah sempit sederhana. Desain tangga ini bisa memaksimalkan setiap sudut untuk dimanfaatkan sebagai ruang tambahan. Contohnya seperti disain ini, yang memanfaatkan kolong tangga sebagai musala. 

Desain Tangga untuk Rumah Sempit 3    

Desain Tangga Rumah Sempit Sederhana

Desain Tangga Rumah Sempit Sederhana

Desain tangga lainnya bisa Anda lihat pada contoh tangga di atas untuk desain tangga rumah sempit sederhana. Desain tangga ini terlihat minimalis namun tetap elegan, Andan bisa menambahkan kompartemen lemari pada bagian bawah tangga, serta beberapa lukisan pada dinding dekat tangga. Cek disini untuk motif railing tangga paling aesthetic.

Desain Tangga Rumah Sempit 4 

Konsep desain tangga di atas adalah industrial untuk desain tangga rumah sempit sederhana, konsep ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki luas rumah terbatas, selain itu konsep tangga ini sangat unik dan sangat mudah untuk dipasang. 

Desain Tangga Rumah Sempit Sederhana 5

Jika Anda ingin membuat tangga yang sederhana bisa melihat gambar desain tangga di atas. Tangga ini terlihat sangat unik, konsep tangga ini sangat mudah dipasang karena menggunakan bahan material yang ringan dan kuat.