upah.co.id – Yamaha WR 155 R Black memiliki perpaduan warna hitam dan cyan, yang merepresentasikan karakter sporty, agresif dan fashionable. Motor ini mewakili jiwa biker yang ingin jadi pusat perhatian dan tampil makin percaya diri saat berkendara di jalanan.

Sementara rangka Yamaha WR 155 R Black juga dibubuhi warna cyan sehingga tampak lebih atraktif.

Sedangkan Yamaha WR 155 R Blue menggambarkan karakter modern dan luxury yang sesuai buat mereka yang ingin terlihat berani dan elegan.

Yamaha memberikan cat biru untuk WR 155 R Blue yang terinspirasi dari warna line up motor off-road Yamaha berkapasitas lebih besar. Sehingga image sosok tangguh di jalanan non-aspal melekat sangat kuat.

Selain itu dibubuhkan warna silver di rangka Yamaha WR 155 R Blue. Di mana belum tersedia di edisi sebelumnya.

“Produk motor off-road semakin diminati masyarakat sehingga Yamaha terus melakukan inovasi dan pembaharuan sesuai perkembangan tren adventure terkini,” ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM.

“Seperti yang kami lakukan di September 2022 ini dengan meluncurkan WR 155 R Black yang memiliki kombinasi warna baru dan WR 155 R Blue bergrafis baru,” tambahnya.

Yamaha WR 155 R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 kW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm per 6.500 rpm.

Dengan performa mesin yang digunakan, Yamaha WR 155 R cocok digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on road maupun off-road.

Yamaha WR 155 R dengan warna baru dan grafis baru ini dipasarkan seharga Rp 38,1 juta on-the-road Jakarta.