upah.co.id – Namun cerita kisah cinta jenis itu sangat disayangkan jika dilewatkan. Seperti salah satu kisah pasangan satu ini, dilansir dari laman Daily Star.

Pada saat itu Krystina melihat kalau Gabriel memasang wajah suram. Bahkan ia tak memperhatikan sekelilingnya dan bertingkah seenaknya.

Krystina makin merasa kesal setelah mengetahui kalau Gabriel ternyata duduk di sebelahnya pada penerbangan dengan tujuan yang sama. Ketika waktu penerbangan tiba dan masuk ke dalam pesawat.

Krystina langsung ingin cepat-cepat memasang headphonenya untuk menghindari percakapan dengan Gabriel. Namun, Krystina kalah cepat dari Gabriel yang langsung menyapanya dan mengajak berkenalan.

Gabriel mengaku sangat terpesona dengan senyum Krystina dan langsung menyapanya.

“Kau duduk di sebelahku,” kata Gabriel saat itu.

Setelah saling mengenal mereka juga banyak mengobrol. Bahkan keduanya menonton film di pesawat itu.

Mereka menceritakan banyak hal hingga masalah percintaan masing-masing. Meski hubungan mereka sudah jelas, awalnya Krystina tak mengharapkan apapun pada pertemuan ini.

Namun saat pesawat mendarat dan para penumpang turun. Alih-alih mengucapkan selamat tinggal, Gabriel mengatakan kalau akan menemui Krystina seminggu lagi.

Ia mau mengajak Krystina jalan-jalan keliling dunia. Bahkan setelah kejadian itu, Gabriel langsung mantap dengan Krystina.

Sepasang kekasih ini langsung bertunangan dan pindah ke New York. Mereka juga berbagi momen petualangnan mereka melalui akun Instagram.