upah.co.id – Naiknya harga Bahan Bakar Minyak ( BBM ) beberapa waktu lalu, cukup memberikan dampak bagi sebagian besar masyarakat.

Untuk itu, PT Transjakarta kembali memperpanjang layanan operasional bagi warga DKI Jakarta menjadi 24 jam yang berlaku mulai Senin (12/9/2022).

Kepala Divisi Sektertaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, kebijakan tersebut diterapkan untuk melayani masyarakat yang masih beraktivitas hingga larut malam dan berlau di 12 koridor .

“Semoga penambahan waktu layanan ini ikut membantu masyarakat di saat harga BBM naik ,” ucap Anang, dalam keterangan resminya, Senin (12/9/2022).

Dengan adanya perpanjangan waktu operasional tersebut, maka jam reguler Transjakarta akan mulai beroperasi pada pukul 05.00 hingga 22.00 WIB.

Kemudian, akan dilanjutkan denganan layanan Angkutan Malam Hari atau Amari yang beroperasi setelahnya, atau dari pukul 22.00 sampai 05.00 WIB.

“Selain armada, untuk mendukung layanan operasional 24 jam ini, PT Transjakarta juga memastikan petugas di halte dan bus disesuaikan. Kami mengimbau pelanggan tetap waspada dan berhati-hati bepergian di malam hari,” ujar Anang.