upah.co.id – Menurut informasi yang beredar, skin senjata disebut AN94 – Evil Howler dan memiliki emote eksklusif yang disebut Howler’s Rage.

Skin senjata Evo merupakan salah satu item yang paling diinginkan dalam game battle royale. Oleh karena itu, banyak pemain yang mengincar skin senjata Evo ini.

Dilansir dari Sportskeeda pada Selasa (6/9/2022), bocoran ini diberikan oleh kanal YouTube Smart Clown dan leaker lainnya.

Mirip dengan skin senjata Evo lainnya, skin yang akan dirilis juga menampilkan efek khusus membunuh, menembak, dan memukul bersama dengan pengumuman pembunuhan khusus.

Pemain Free Fire akan membutuhkan ribuan token khusus untuk menaikkan levelnya hingga ke level delapan, yang akan membuka kunci semua fasilitas, termasuk skill dan emote.

Meskipun leaker belum menjelaskan tanggal rilis skin senjata Evo ini di Free Fire, banyak yang berspekulasi bahwa itu akan dirilis bersama dengan pembaruan game berikutnya karena versi saat ini akan segera berakhir.

Selain itu, berdasarkan peluncuran skin senjata Evo lainnya, skin senjata AN94 Evo ini kemungkinan juga akan dirilis sebagai bagian dari Faded Wheel. Dari sini, pemain bisa mendapatkannya bersama tujuh item lainnya.

Bocoran lain dari skin senjata SCAR Evo juga telah beredar. Disebutkan bahwa pada level tertinggi, skin tersebut diprediksi dapat meningkatkan damage dan rate of fire. Namun, mengorbankan kecepatan reload.

Free Fire memiliki berbagai macam skin senjata yang dapat ditingkatkan dan Garena kemungkinan akan memperkenalkan lebih banyak skin senjata di patch yang akan datang.

Pengembang sendiri belum mengkonfirmasi kebocoran skin senjata AN94 Evo. Oleh karena itu, pemain Free Fire harus terus memantau kapan pengembang akan merilis skin ini ke dalam game.