upah.co.id – Baru-baru ini produser dari adaptasi drama A Good Day to Be a Dog mengonfirmasi bahwa Cha Eun Woo akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Jin Seo Won.

Dalam drama tersebut, Jin Seo Won merupakan pria yang takut pada anjing karena insiden di masa lalu.

Namun, dirinya berusaha menyembunyikan hal itu di balik wajahnya yang tampan dan sikapnya yang suka menyendiri.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, A Good Day to Be a Dog merupakan drama roman fantasi tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya orang yang dapat menyembuhkan kutukannya adalah pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

Meskipun Jin Seo Won telah berusaha menyembunyikan trauma dan masa lalunya yang menyedihkan, pertemuan tak terduga dengan seorang wanita itu terjadi.

Hingga akhirnya, pertemuan tersebut menjadi titik balik dalam hidup Jin Seo Won yang membawanya untuk berubah.

Dikutip dari Soompi, Cha Eun Woo merupakan salah satu anggota boyband asal Korea, ASTRO , yang juga telah sukses menjadi aktor drama Korea dan bintang iklan.

Bernama asli Lee Dong Min, Cha Eun Woo menjadi salah satu idol yang populer dan memiliki banyak penggemar karena wajahnya yang tampan.

Tak hanya itu, peran Cha Eun Woo dalam beberapa drama juga memikat hati dan melekat pada ingatan penggemar karena berhasil memerankan karakternya dengan baik.

Salah satunya seperti peran Do Kyung Seok dalam drama My ID Is Gangnam Beauty yang dirilis pada tahun 2018.

Kala itu, Cha Eun Woo berperan sebagai seorang mahasiswa yang terkenal dengan sifatnya yang dingin.

Peran Cha Eun Woo dalam drama berjudul True Beauty pada tahun 2020 pun semakin membuatnya populer. Ia berperan sebagai pria bernama Lee Suho yang merupakan pangeran sekolah. Drama ini merupakan salah satu drama yang laris ditonton saat itu.

Sebentar lagi penggemar akan kembali melihat akting Cha Eun Woo di layar kaca. Drama A Good Day to Be a Dog dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Oktober 2022. (Fian Prahesti)***