upah.co.id – Beberapa waktu lalu sempat heboh kabar bahwa penjualan tiket dari salah satu bioskop ini mencapai lebih dari Rp800.000. Namun belakangan dikonfirmasi bahwa penayangan tersebut merupakan fans screening, yang memasukkan beberapa merchandise resmi One Piece di dalam bundle tiketnya.

Harga Tiket di Bioskop Berbeda

Pada bagian ini akan disampaikan jadwal penayangan dan perkiraan harga tiket di masing-masing bioskop yang telah mengkonfirmasi film One Piece Red ini.

1. XXI

Jaringan XXI secara resmi akan menayangkan One Piece Red pada tanggal 21 September 2022 mendatang. Jadwal jam penayangan dan jumlah layar yang diberikan akan berbeda di setiap daerah dan menyesuaikan dengan kondisi.

Harga tiket yang dipasang sendiri diperkirakan akan normal, antara Rp25.000 hingga Rp100.000, tergantung hari penayangan dan teater yang dipilih untuk menonton.

Anda bisa merujuk pada situs resminya di https://21cineplex.com/ untuk informasi pembelian tiket.

2. CGV

Jaringan CGV juga akan menayangkan film ini tanggal 21 September 2022, di luar jadwal fans screening yang sudah direncanakan sebelumnya. Fans screening sendiri akan dilakukan sebelum tanggal penayangan serempak ini.

Untuk harganya sendiri, Anda bisa menyesuaikan dengan ruangan bioskop yang digunakan. Mulai dari Rp35.000 untuk ruangan reguler hingga Rp320.000 untuk Velvet Class.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi situs resminya di https://m.cgv.id/ terkait jadwal dan pembelian tiket.

3. Cineplex

Serupa dengan dua bioskop sebelumnya, penayangan juga akan dilakukan pada tanggal 21 September 2022. Nantinya harga tiket yang diberikan juga diperkirakan akan serupa dengan harga tiket pada umumnya. Harganya akan mulai dari Rp35.000 per tiketnya.

Situs resmi Platinum Cineplex bisa jadi acuan utama untuk informasi jadwal dan pembelian tiket di https://platinumcineplex.co.id/browsing/.

4. Cinepolis

Untuk penayangan di Cinepolis sendiri juga akan ditayangkan pada tanggal yang sama, yakni tanggal 21 September 2022. Untuk tiketnya sendiri akan mulai dari harga Rp30.000.

Informasi selengkapnya bisa didapatkan pada situs resmi di https://cinepolis.co.id/ untuk pembelian tiket dan jadwal resminya.

Sinopsis One Piece Red

Perjalanan Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami sampai ke pulau Musik Elegia. Pulau ini menjadi titik dimana Uta, yang ternyata sahabat kecil Luffy, mengadakan konser untuk pertama kalinya.

Uta secara mengejutkan menyebutkan bahwa dirinya merupakan anak dari bajak laut terkenal Shanks, yang merupakan ketua dari kru bajak laut Rambut Merah. Konser ini dihadiri banyak sekali bajak laut terkenal hingga petugas dari Angkatan Laut. Jelas, pertempuran akan terjadi karena dua kubu ini pada dasarnya bermusuhan secara alami.

lalu bagaimana kelanjutkan kisah konser Uta yang dihadiri Luffy dan semua kru bajak laut yang lain? Anda bisa menantikannya pada tanggal 21 September 2022 mendatang.

Jika dilihat dari tren yang sudah pernah terjadi, harga tiket untuk setiap bioskop yang ada di Indonesia akan tetap stabil. Jad untuk harga tiket One Piece Red di XXI, CGV, Cineplex, Cinepolis, semuanya akan tetap pada harga normal.