Fabio Quartararo Sudah di Jakarta Jelang Peluncuran Tim Yamaha MotoGP 17 Januari 2023

upah.co.id – Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo sudah sampai di Jakarta pada 16 Januari 2023 hari ini. Pasalnya, tinggal sehari lagi jelang peluncuran tim Yamaha MotoGP di Jakarta pada 17 Januari 2023 esok.

Tak hanya Fabio Quartararo , tetapi juga ada Franco Morbidelli yang akan turut mengungkap warna dan bentuk baru YZR-M1 2023 pada 17 Januari 2023 esok di Jakarta.

Namun yang sudah dipastikan berada di Jakarta saat ini adalah Fabio Quartararo , sebagaimana dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Instagram resmi @fabioquartararo20.

Sudah keluar dari pesawat dan berlari 15 kilometer yang intens,” katanya sembari menunjukkan suasana gym dan treadmill tempatnya berlari.

Pada presentasi tim Yamaha MotoGP esok, tak hanya akan ada joki-joki Yamaha . Namun di sana 3S Dealer Meeting Yamaha juga akan dipertunjukkan. Ini akan menjadi pertemuan dealer Yamaha terbesar di tahun 2023 yang mengumpulkan seluruh jaringan Yamaha dari seluruh dunia.

Dengan demikian, kalender presentasi tim sudah hampir selesai. Sedikit demi sedikit berbagai tim MotoGP akan mulai mengungkapkan presentasi timnya kepada publik.

Gresini Racing yang juga banyak didukung sponsor-sponsor Indonesia hingga BUMN juga akan segera melakukan presentasi tim. Mereka akan melakukannya di Madonna di Campiglio, Italia.

Pabrikan Ducati Lenovo dengan dua joki spektakulernya Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini akan melakukan peluncuran pada tanggal 23 Januari.

Sementara itu Prima Pramac Ducati pada 25 Januari 2023, yang diikuti Red Bull KTM dengan joki barunya Jack Miller dan petahana Brad Binder pada Kamis 26 Januari.

Mereka akan mengikuti tes resmi pertama tahun 2023 di Sepang, Malaysia, barulah Repsol Honda dengan jokinya Marc Marquez dan Joan mir serta Tech 3 Gas Gas pada periode yang berdekatan.

Aprilia Racing dengan model RS GP barunya akan melakukan peluncuran tim sebelum tes resmi di Portimao, Portugal, yakni pada 10 Maret. Barulah tim Aprilia RNF akan meluncurkan presentasi timnya pada 16 Maret 2023.

Hanya LCR Honda serta Mooney V46 yang belum memberikan tanggal resmi peluncuran timnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!