upah.co.id – Fitbit mengalami sejumlah masalah yang sama, di mana pengguna memberikan laporan bahwa terjadi kesalahan ketika mereka mencoba untuk melakukan Syinc dan masalah mengenai akurasi data. Pihak Fitbit sendiri telah memberikan konfirmasi ini, Selasa (22/11).

Terhitung sejak Senin (21/11/2022) kemarin, Fitbit mengalami masalah yang mana dirasakan oleh sejumlah pengguna di seluruh dunia. masalah ini terkait dengan proses Syinc dan masalah mengenai data yang tidak akurat.

Salah satu masalah yang paling banyak dirasakan oleh pengguna ialah kemampuan untuk Syinc menggunakan akun pribadi, di mana pengguna tidak dapat masuk menggunakan akun mereka. Jika telah masuk, beberapa pengguna akan melihat bahwa mereka telah keluar dari akun tersebut.

Masuk menggunakan aplikasi resminya juga bermasalah, ketika mencoba masuk maka Fitbit akan memberikan balasan terjadi kesalahan. Pengguna yang merasakan masalah ini juga menimpa ketika mereka menggunakan Pixel dan masuk menggunakan akun Fitbit untuk mengakses fitur “Sleep & Resting Heart Rate” untuk Syinc.

Begitupun dengan fitur lainnya seperti masalah Syinc lainnya ketika pengguna mengakses fitur Fitness, data tidak akan muncul ketika pengguna mengakses fitur untuk menghitung langkah, detak jantung dan lainnya. Pada sebelumnya fitur ini bekerja dengan baik, masalah ini banyak dilaporkan oleh pengguna Fitbit.

Sepertinya fitur ini memang akan bermasalah dalam beberapa waktu ke depan, namun perlu diketahui bahwa jangan melalukan reset di perangkat Fitbit yang Anda gunakan sampai akhirnya pihak Fitbit kembali memperbaiki masalah ini.

Seperti yang terlihat melalui gambar di atas, pengguna Fitbit yang mencoba untuk Login menggunakan akun mereka akan menerima pesan masalah. Di mana layanan Fitbit kini sedang tidak tersedia, hal ini tentu membuat pengguna bingung akan masalah yang mereka alami di perangkat Fitbit mereka.

Hal yang sama juga terjadi oleh mereka yang mengakses fitur Fitness, yang mana kini tidak menampilkan data apa pun. Umumnya akan muncuk data berupa deteksi detak jantung, langkah kaki dan lainnya. Namun fitur ini hilang dan hanya menampilkan tampilan yang kosong.

Kemungkinan besar kesalahan ini memang sedang terjadi untuk semua perangkat Fitbit, juga sumber masalah yang sebenarnya berasal dari layanan Fitbit itu sendiri. Kita hanya bisa menunggu sampai setidaknya layanan ini diperbaiki kembali.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.