upah.co.id – Fujifilm resmi membuka toko konsep pertamanya di Indonesia, yang berlokasi di Mal Kota Kasablanka. Toko konsep itu melengkapi showroom utama yang berada di Grand Indonesia.

Peresmian toko konsep pertama Fujifilm di Indonesia itu dilakukan pada Selasa, 10 Januari 2023. Berbeda dengan showroom, toko konsep ini menyajikan berbagai lini usaha yang dimiliki Fujifilm, mulai dari produk fotografi, pencetakan, hingga perawatan wajah dari Astalift.

Menurut Masato Yamamoto, Keberadaan toko konsep ini sekaligus membuktikan komitmen Fujifilm Indonesia untuk selalu memberikan pengalaman tidak terlupakan kepada banyak orang.

President Director Fujifilm Indonesia (FFID), Masato Yamamoto menjelaskan bahwa toko konsep ini hadir untuk memanjakan pelanggan Fujifilm agar mereka dapat meningkatkan pengalamannya dengan berbagai produk Fujifilm.

“Toko konsep ini akan menjadi one-stop store yang menawarkan pengalaman berinteraksi dengan Fujifilm di Indonesia,” urai Yamamoto dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (11/1/2023).

Cara berbelanja yang berbeda juga dihadirkan di toko ini, yaitu melaluii konsep Touch and Try, dimana pengunjung bisa merasakan lebih detail produk-produk Fujifilm, seperti pada produk Xseries.

Terdapat juga Instax Corner yang memungkinkan pengunjung untuk mengekspresikan sisi kreatif mereka serta Experience Zone untuk mencoba. mengambil foto, hingga mencetaknya dengan fitur pengeditan yang lebih mudah dari berbagai produk Fujifilm.

Menariknya, ini adalah toko konsep pertama yang memperkenalkan produk perawatan wajah Astalift yang dikembangkan dengan pendekatan ilmiah dengan dasar riset dan ilmu pengetahuan serta teknologi mutakhir Fujifilm.

Kini, berkat adanya toko konsep Fujifilm yang menampilkan berbagai lini usaha Fujifilm Indonesia, diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal Fujifilm tidak hanya dari segmen fotografi, tetapi juga segmen lainnya seperti perawatan wajah. Hal ini tentunya sesuai dengan semangat yang selalu dibawakan Fujifilm selama ini, yatu “Never Stop”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.