Gajah Tunggal Sasar Pasar Ban di Eropa dan Amerika

upah.co.id – PT Gajah Tunggal Tbk resmi meluncurkan ban segala medan, GT Radial Savero AT Pro, yang diperuntukkan khusus mobil di segmen SUV . Selain pasar domestik, Gajah Tunggal juga menyasar negara-negara di Amerika dan Eropa.

Product Marketing Manager PT Gajah Tunggal Tbk Eko Supriyatin, mengatakan, dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen zaman sekarang yang menginginkan ban dengan fungsi yang lengkap.

“Sebenarnya konsumen sekarang itu butuh yang komplet, all in one. Tapi kan tentu tidak bisa semua aspek terpenuhi, yang jelas ban kami utamakan aspek safety dan kualitas,” ujar Eko, saat peluncuran Savero AT Pro, di Gajah Tunggal Proving Ground, di Karawang, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023).

“Tren sekarang juga banyak yang kreatif yaitu modifikasi mobil hal ini berarti menyangkut penampilan, termasuk dari desain ban itu sendiri. Maka kita desain ini Savero untuk memenuhi kebutuhan itu,” kata Eko.

Savero AT Pro juga sudah lolos uji standar Economic Commission for Europe (ECE-R117-2) dan Uniform Tire Quality Grading (UTQG) System 520 AB. Untuk ECE, merupakan standar Eropa. Sedangkan UTQG, standar Amerika Serikat.

“Berarti ban ini bisa kita ekspor ke dua benua tersebut. Secara regulasi dan aturan, itu tidak ada masalah, karena sudah lulus standar kualitas mereka,” ujarnya.

“Jadi, kita bisa ekspor ke Amerika, kita juga bisa ekspor ke Eropa. Kita tetap menginformasikan ke sana, kalau dari sana ada permintaan, kita siap masuk ke sana,” kata Eko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jenis mobil apakah yang menggunakan dua mesin penggerak dengan bensin dan motor listrik?

Dapatkan total hadiah Rp 5.000.000,- untuk 10 orang beruntung dengan mengikuti kuis otomotif berikut ini!

Berikut ini yang merupakan kelebihan dari kendaraan listrik, kecuali?

Apa nama bahan bakar dari pertamina ber-oktan 92?

Pada tahun berapakah Robert Anderson mengembangkan mobil roda tiga menggunakan baterai listrik?

Apakah kepanjangan EV yang biasa digunakan dalam mobil listrik?

E-mail

Isi data dirimu untuk keperluan pendataan dan pengiriman hadiah ya

No. Handphone

Nama Lengkap

Provinsi Domisili

Kota/Kabupaten Domisili

Tahun Lahir

Apakah Anda sudah terlindungi dengan Asuransi?

Jenis perlindungan apa yang Anda butuhkan?

Terima kasih atas partisipasinya!

Silahkan login dengan KG Media ID untuk melanjutkan survey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!