upah.co.id – Sebagai informasi, setiap pemain yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan +10 poin. Apabila meraih Weekly MVP, maka pemain memperoleh 5 poin tambahan.

Poin akan diakumulasikan setiap pekannya oleh MPL Indonesia. Roster dengan poin perolehan tertinggi hingga minggu kedelapan bakal menjadi MVP Regular Season.

Sutsujin yang meraih 25 poin di pekan lalu kini langsung merangsek ke posisi teratas. Pemain anyar EVOS itu mampu menggusur posisi yang dulunya ditempati oleh RRQ Albert.

Sutsujin tampil menawan sehingga mengantarkan EVOS meraih dua kemenangan pada Week 4. Perlu diketahui, EVOS mampu menggilas Rebellion Zion dengan skor 2 vs 0.

Tampil apik saat menggunakan hero Julian di laga RBL vs EVOS, Sutsujin menjadi Daily MVP. Macan Putih saat ini juga meraih titel sebagai Half Season Champion.

EVOS memperoleh +6 poin dan Game Rate 69 persen hingga pekan keempat MPL Season 10. Clover dkk mencetak lima kemenangan dan menelan dua kekalahan sejauh ini. Berikut daftar MVP MPL Season 10 hingga pekan keempat:

Facehugger yang tak ada dalam daftar MVP di Week 3 langsung menempati posisi tiga besar. Menggunakan Valentina, Facehugger menjadi pemain kunci Aura Fire ketika Naga Api menundukkan RRQ Hoshi 2 vs 0.

Aura Fire meraup banyak poin setelah mengantongi kemenangan saat melawan RRQ dan Geek Fam. Facehugger mengoleksi 25 poin karena dia menjadi MVP of The Week dan Daily MVP. Itulah tadi daftar MVP MPL Season 10 hingga Week 4, mana pro player Mobile Legends favorit kalian?