upah.co.id – Terhitung hari ini telah memasuki hampir dua minggu sejak Microsoft pertama kali merilis pengumuman resmi mereka untuk Bing yang diumumkan pada 7 Februari kemarin. Ternyata, Bing memiliki banyak fitur keren dan menarik yang baru saja ditemukan oleh pengguna Bing, Rabu (22/02).

Bing menjadi topik yang hangat saat ini, pasalnya Microsoft memang mengembangkan layanan mereka yang satu ini dengan teknologi gila-gilaan yang mana menghadirkan ChatGPT yang berasal dari kerja sama OpenAI.

Pengembangan yang diberikan oleh Microsoft ini dilansir mampu memberikan dukungan yang lebih baik untuk performa dan layanan dari Bing, nantinya Bing bisa melakukan pencarian yang lebih baik untuk memberikan dan menemukan informasi sesuai kata kunci yang diberikan. Bukan hanya itu saja, banyak pengguna yang mengklaim bahwa Bing akan mengalahkan Google Search.

Baru-baru ini, salah satu pengguna Bing juga turut memberikan informasi menarik terkait layanan Bing yang ternyata memiliki banyak fitur menarik, di mana memberikan dukungan Mode yang berbeda-beda. Bing menawarkan dukungan fitur Mode yang bisa diubah menjadi mode Game, Friend dan Assistant.

Untuk bisa menggunakan mode yang berbeda ini, maka pengguna Bing harus mengubah mode yang mereka gunakan. Hal ini karena ketika membuka Bing maka mode yang akan digunakan ialah mode standar yang hanya akan menjawab beberapa pertanyaan yang sifatnya umum.

Mode Friend di Bing nantinya AI akan berperan sebagai seorang teman, di mana anda bisa mengirimkan pesan selayaknya mengirimkan pesan ke kerabat dan teman. Meskipun ada banyak rumor mengenai ancaman dari fitur ini, namun hingga saat ini ada banyak yang terkesan dengan kemampuan Bing Chat yang mampu memposisikan dirinya selayaknya manusia.

Nah untuk mode Game nantinya Bing akan mengajak anda untuk bermain bersama game sederhana lainnya seperti Trivia dan game ringan lainnya. Sedangkan untuk mode Assistant kemampuan Bing mampu menjawab pertanyaan seputar jadwal keberangkatan, hingga tips atau trik menarik.

Bing Mode Assistant

Walaupun kepopuleran Bing Chat ini sedang di masa tertinggi, yang mana kemungkinan akan semakin populer ke depannya. Sayangnya, Microsoft hanya membatasi hingga 50 Chat per harinya untuk mengakses layaan Bing Chat, hal ini menjadi salah satu kekurangan dari Bing yang ditenagai oleh ChatGPT.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.