upah.co.id – Microsoft selalu menepati jadwal mingguan mereka untuk pengguna Insider Program, namun agaknya pengguna harus bersabar seperti ketika menjelang tahun baru 2023 kemarin. Minggu ini, Microsoft tidak akan merilis dukungan pembaruan sama sekali untuk Insider Dev, Sabtu (25/02).

Untuk Anda pengguna Windows 11 Insider Dev Channel, maka kemungkinan besar minggu ini Anda tidak akan mendapatkan dukungan pembaruan sama sekali yang biasanya akan selalu diberikan oleh Microsoft. Minggu ini nampaknya perusahaan tengah disibukkan dengan pengembangan lebih lanjut mereka untuk sistem Windows 11 yang rumornya akan merilis Moment 2.

Melansir melalui akun Twitter resmi dari Windows Insider Program, perusahaan telah memberikan pengumuman bahwa mereka minggu ini tidak akan merilis dukungan pembaruan untuk pengguna Windows 11 Insider Dev Channel dan Insider Beta.

Ada cukup banyak spekulasi mengenai penundaan ini, meskipun Microsoft sendiri tidak memberikan alasan lebih jelas mengapa namun ada banyak pengguna yang mengatakan bahwa perusahaan tengah mempersiapkan akan perilisan dari Windows 11 Moment 2.

Microsoft sendiri sejak tahun 2022 kemarin memang sempat mengundang banyak sekali pertanyaan yang muncul, di mana setelah mereka resmi merilis Windows 11 Momen 1 di bulan Oktober 2022 kemarin ada banyak pengguna yang penasaran akan fitur apa yang diberikan selanjutnya melalui Moment 2.

Berbulan-bulan telah muncul dan kabar mengenai perilisan Moment 2 dan bahkan 3 hanya sebatas rumor semata, tidak ada informasi resmi atau bahkan petunjuk dari Microsoft mengenai perilisan ini hingga tahun 2023. Tahun ini Microsoft bahkan mengatakan akan membawa versi Windows 11 23H2 yang mana kembali menguatkan rumor mengenai Moment 2 yang dinilai semakin dekat.

Jika memang benar, maka seharusnya Microsoft akan merilis Windows 11 Moment 2 di dua minggu ke depan. Untuk saat ini pengguna Insider Dev dan Beta Channel nampaknya harus sedikit bersabar untuk bertahan di versi Build OS yang mereka dapatkan saat ini.

Sejauh ini, Build OS yang terakhir diberikan oleh Microsoft juga cukup stabil dan juga membawa banyak fitur terbaru khususnya di Insider Dev Channel Build OS 25300.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.