upah.co.id – Aktris Park Min Young buka suara seputar perannya sebagai Choi Sang Eun usai Love In Contract ramai dibahas pecinta drakor .

Love In Contract merupakan drama terbaru Park Min Young yang direncanakan tayang di tvN pada tanggal 21 September tahun ini.

Drama bergenre romantis-komedi itu menceritakan Park Min Young sebagai Choi Sang Eun yang membuka jasa pasangan kontrak untuk pria lajang . Ya, dia jadi semacam “pacar kontrak”.

Dari situ, Park Min Young akhirnya dipertemukan dengan Go Kyung Pyo (Jung Ji Ho) dan Kim Jae Young (Kang Hae Jin) sebagai kliennya.

Go Kyung Pyo mengikat kontrak Park Min Young selama lima tahun dan wajib menemaninya setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Sementara Kim Jae Young sebagai klien kedua diceritakan mengontrak Park Min Young untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Komentar Park Min Young

Dikutip dari Soompi, Love In Contract menjadi drama lanjutan bagi aktris berusia 36 tahun itu setelah membintangi Forecasting Love and Weather.

Ketika ditawari peran sebagai Choi Sang Eun, Park Min Young awalnya menilai tokoh ini merupakan seorang wanita dengan pekerjaan yang tidak biasa.

Meski begitu Park Min Young mantab bergabung dengan Love In Contract karena peran yang didapat menurutnya fresh.

“Aku pikir istri palsu yang profesional mungkin benar-benar (menjadi) pekerjaan,” kata bintang What’s Wrong With Secretary Kim itu.

“Dan, aku ingin mengungkapkan alasan mengapa Choi Sang Eun memilih pekerjaan ini dengan tulus sehingga penonton berempati dengannya.”

Dalam hal ini, Choi Sang Eun digambarkan sebagai karakter wanita yang perfeksionis dan multitalenta.

Choi Sang Eun tidak hanya jago berbicara dalam lima bahasa, tapi juga menguasai seni dan olahraga.

Nah, untuk mendapatkan feel dari peran yang dipegangnya, Park Min Young sengaja berlatih berbagai instrumen musik dan olahraga di waktu luangnya.

Di sisi lain Park juga belajar bahasa asing meski ia sempat mengaku frustasi tidak dapat berbicara fasih seperti penutur aslinya.

“Tetapi aku mencoba membuat film sambil bersenang-senang dan menikmatinya sebanyak yang aku bisa,” ungkapnya.

Ketika ditanya kepribadian seperti apa yang harus ia perankan, Park Min Young bilang Choi Sang Eun berbeda dengan karakter yang pernah dibintanginya.

“Pertama, ia merupakan wiraswasta yang tidak bekerja di sebuah perusahaan. Juga, tidak muda tapi kaya dan cantik,” tutur Park Min Young.

“Aku pikir ini berbeda dari karakterku sebelumnya. Tidak seperti proyekku yang lain, kamu akan melihatku yang tidak dalam tampilan kantor,” tambahnya.

Chemistry dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young

Selain berkomentar tentang perannya di Love In Contract, sang aktris juga buka suara seputar keakrabannya dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

Ia menilai Go Kyung Pyo sebagai lawan mainnya memiliki eneri yang kuat dan chemistry yang hebat.

“Jadi, ia (Go Kyung Pyo) membuatku tertawa setiap hari. Aku bersenang-senang ketika syuting dengannya,” ucap Park Min Young.

Tidak berbeda jauh dengan Go Kyung Po, Park Min Young juga menilai Kim Jae Young sebagai aktor yang punya selera humor sendiri dan lucu.

Hal tersebut membuatnya yakin chesmistry dengan masing-masing aktor menjadi gaya yang berbeda seperti pesona mereka yang beragam.

“Komedi romantis yang sempurna untuk musim yang membuat jantung berdebar akan datang,” katanya.

Menjelang episode akhir drama korea Start Up, hari ini kita akan bahas soal start up yang sebenarnya. Bukan soal Seo Dal Mi akhirnya memilih siapa?