upah.co.id – Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i disebut akan menggunakan prosesor terbaru dari Intel Core seri HX dan H generasi ke-12 yang telah dilengkapi dengan teknologi prosesor hybrid performance core (P-core) dan efficiency core (E-core).

Legion Slim 7i diklaim akan menjadi laptop gaming 16 inci paling ringan dan ramping. Ia disebut cocok untuk aktivitas gaming berperforma tinggi dan pembuatan konten secara virtual.

Sementara Lenovo Legion 7i dibungkus bodi dengan desain unibody yang stylish dan sporty terbuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace grade.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Tobii Horizon dan Tobii Aware yang akan memberikan pengalaman gaming yang lebih imersif.

Lenovo Legion Slim 7i diklaim sebagai laptop gaming 16 inci tertipis dan teringan dengan berat hanya 2kg dan ketebalan 16mm memastikan pengguna nyaman bermain dalam waktu lama.

Sayang belum ada informasi tentang harga Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i di Indonesia. Jadi, mari tunggu saja tanggal mainnya guys!