Link Nonton TV Online Indosiar Live Streaming Bola RANS vs Persija Hari ini, Punya Catatan Minor

Berikut ini adalah link Live Streaming Bola Indosiar siaran langsung Liga 1 2022 antara RANS vs Persija hari ini, Jumat (19/8/2022).

Jadwal tayang siaran langsung gratis & Live Streaming Indosiar RANS vs Persija hari ini adalah jam 20.30 WIB.

Live Streaming RANS vs Persija hari ini bisa ditonton juga melalui TV Online Vidio.com.

Link Live Streaming TV Online Indosiar via Vidio.com laga RANS vs Persija hari ini bisa ditonton lewat tautan yang ada di berita ini.

Pertemuan RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta hari ini akan berlangsung di markas Rans Nusantara FC, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Bisa diprediksi pertandingan itu akan berlangsung seru, mengingat kedua tim sama-sama butuh asupan poin agar menjauh dari zona papan bawah klasemen.

The Prestige Phoenix – julukan Rans, kini berada di peringkat 16 klasemen sementara, dan hanya terpaut dua poin dari sang juru kunci, Persis Solo di posisi ke-18, yang sama berstatus tim promosi Liga 1.

Di sisi tim tamu, Macan Kemayoran – julukan Persija, menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara, dengan raihan lima poin, atau hanya terpaut satu kemenangan dari Rans yang mengemas dua poin.

Berada dalam kondisi yang sama-sama belum maksimal sampai pekan keempat, tentu kedua tim menyimpan sejumlah pekerjaan rumah yang patut diselesaikan.

Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan menilai, permainan anak didiknya itu sudah dapat mengimbangi para lawan-lawannya di Liga 1, mengingat, klub milik Raffi Ahmad itu merupakan tim promosi Liga 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!