upah.co.id – >

JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran Flora dan Fauna atau Flona 2022 yang diadakan di Lapangan Banteng cocok untuk didatangi jika ingin mencari hiburan dan edukasi.

Di sana tersedia berbagai macam stan yang menunjukkan koleksi hewan dan tumbuhan.

Selain itu, ada berbagai macam hal yang dapat dilakukan oleh pengunjung, termasuk menyaksikan serangkaian acara atau event yang dapat digelar di sana.

Misalnya, empat acara yang digelar oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara berikut.

Berikut adalah empat acara stan Jakarta Utara di Pameran Flona 2022 yang dapat kamu ikuti jika mampir ke Lapangan Banteng.

1. Pelatihan budidaya anggur

Jika tertarik mempelajari tanaman, kamu dapat mengikuti event pelatihan budidaya anggur.

Event ini dilaksanakan pada 3 dan 17 September 2022 pukul 15.30 WIB.

2. Performa musik live

Jika ingin mencari hiburan di Flona 2022, kamu tak hanya bisa melihat pameran flora dan fauna saja, melainkan juga menyaksikan performa musik live.

Performa musik ini dilaksanakan dengan kolaborasi bersama Komunitas Musik Jalanan (Komjal). Untuk menyaksikannya, kamu bisa mampir pada 11 September 2022 pukul 15.30 WIB.

3. Pembacaan dongeng

Untuk pengunjung yang datang bersama anak, kamu dapat menyaksikan pembacaan dongeng yang diadakan dengan kolaborasi bersama Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Utara.

Kamu dapat menyaksikan event ini pada 10 dan 18 September 2022 pukul 15.30 WIB.

View this post on Instagram

4. Pelatihan pengelolaan sampah residu

Terakhir, ada pelatihan pengelolaan sampah residu. Acara ini cocok diikuti bagi pengunjung yang ingin mempelajari bagaimana cara mengelola sampah yang sulit didaur ulang.

Event ini dapat diikuti pada 24 dan 25 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti acara-acara ini bisa dapat mengunjungi stan Jakarta Utara di Pameran Flona 2022 pada tanggal sesuai jadwal.