upah.co.id – Namun, pecel lele satu ini bisa dibilang spesial bagi Sisca. Selain karena makan bersama ayang, ini adalah kali pertama perempuan berusia 20 tahun tersebut menikmati pecel lele langsung dari tempatnya.

Hal ini tentu tidak mengherankan. Pecel lele pinggir jalan tentu kurang familiar bagi perempuan yang kerap dijuluki sultan ini.

Keduanya pun mendatangi salah satu warung pecel lele dengan busana yang kompak. Sama-sama mengenakan atasan putih, keduanya pin berhasil mencuri perhatian.

Ini terutama karena Sisca yang tetap terlihat elegan dalam balutan blouse putih. Kesan mewah tetap terpancar darinya meskipun berpenampilan sederhana.

Selain karena perhiasan yang dikenakan, tas yang ditenteng Sisca ketika berkunjung ternyata tak kalah mewah. Ia terlihat membawa sebuah tas hitam dari Hermes.

Tas hitam tipe lindy mini ini memiliki pegangan di sisi sampingnya dan juga dilengkapi strap. Dilansir dari laman Saclab, tas yang pertama dirilis pada tahun 2007 ini dijual dengan harga 8500 euro atau sekitar Rp125 juta.

Bagi seorang sultan seperti Sisca, tas ini tentu bukan jadi satu-satunya barang mewah yang ia punya. Namun, tas ini tampaknya menjadi salah satu favoritnya.

Pasalnya, Sisca Kohl juga pernah mengenakan tas ini saat muncul di konten sang kekasih beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, keduanya mencoba makan di salah satu warteg.

Konten pasangan ini mencoba berbagai makanan yang tak mahal ini pun menuai pujian dari warganet. Bukan hanya romantis, sikap keduanya yang sederhana dan juga santun berhasil masuk ke hati warganet.