Ilustrasi pembelian mobil bekas – Dok.Toyota

RODANESIA.COM – Perusahaan balai lelang otomotif swasta milik PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) menghadirkan solusi ciamik bagi para pemilik kendaraan perorangan yang hendak ingin menitipkan kendaraannya untuk dijual.

General Manager AUKSI Ronny Locayandi mengatakan, layanan titip jual tersebut sebelumnya hanya tersedia untuk para perusahaan yang sudah memiliki kemitraan dengan balai lelang AUKSI.

“Penambahan layanan ini merupakan upaya AUKSI untuk meningkatkan kepuasan sekaligus memberikan solusi bagi setiap pelanggan,” ungkap Ronny Locayandi.

Dia menjelaskan pada saat ini, untuk menjual kendaraan dengan keadaan mendesak dengan keadaan ekonomi yang sulit membutuhkan kesabaran untuk menemukan pembeli yang cocok.

“Namun tidak mudah untuk langsung menemukan pembeli dan menentukan kesepakatan harga jual-beli. Berdasarkan salah satu contoh kondisi tersebut, AUKSI menghadirkan layanan titip jual sebagai solusi bagi pelanggan perorangan yang ingin menjual kendaraannya,” jelas Ronny Locayandi.

Ronny juga menambahkan bahwa, tidak hanya dijual secara konvensional balai lelang AUKSI juga memberikan jadwal untuk kendaraan tersebut diikutsertakan dalam pelelangan yang dimiliki oleh AUKSI sehingga pelung untuk terjual lebih cepat akan dicapai.

Beberapa keunggulan jika menitipkan kendaraan di AUKSI seperti, memiliki capaian penjualan hingga 70 persen, lelang dilakukan secara hybrid, harga jual yang kompetitif serta succes fee yang menarik,” jelas dia,

Bagi pelanggan yang ingin menitipkan kendaraannya untuk dilelang, dapat mengunjungi website resmi AUKSI (www.auksi.co.id) dan pilih menu ‘titip jual’ terlebih dahulu untuk mengetahui estimasi harga jual dan pengisian data.

Pelanggan tinggal memasukkan merk, tipe, dan tahun kendaraan untuk mendapatkan estimasi harga dasar kendaraan. Kemudian jika estimasi harga dirasa sesuai, pelanggan dapat langsung melakukan pengisian data berupa nama lengkap dan nomor kontak yang dapat dihubungi.

Artikel ini milik : rodanesia.com.