upah.co.id – Microsoft telah merilis Microsoft Redeem yang mana kini bisa digunakan untuk mengumpulkan sejumlah poin ketika menggunakan layanan mereka seperti Bing, kini Microsoft mulai membuka Reedem Gift Card dari hasil Microsoft Reward yang diberikan, Selasa (11/04).

Mungkin bagi mereka yang telah lama menggunakan layanan Bing dan mendapatkan Microsoft Reward sudah tak asing dengan poin yang akan didapatkan, secara singkat untuk mendapatkan 1000 poin maka Microsoft Reward akan memberikan hadiah sebesar $1 USD yang bisa ditukarkan. Maka dar itu, semakin banyak menggunakan layanan ini maka akan semakin besar pula hadiahnya.

Untuk mendapatkan poin, maka anda harus menggunakan berbagai macam layanan dari Microsoft seperti misalnya Bing, Bing Image Creator dan masih banyak lagi. Poin ini nantinyanya bisa di Redeem atau dibelikan produk-produk dari Microsoft yang ada di Microsoft Store, misalnya bisa digunakan untuk membeli sejumlah games hingga film.

Dulunya, untuk mendapatkan Redeem maka pengguna hanya bisa memilih beberapa Gift Card dengan batas tukar seperti mulai dari $5 USD, $25 USD dan $50 USD. Maka dari itu, untuk anda yang tidak memiliki banyak poin untuk ditukarkan maka harus menunggu hingga mendapatkan jumlah poin yang sesuai dengan Gitf Card yang bisa ditukar.

Kini, pengguna yang ingin menukarkan poin bisa dengan mudah menggunakan Gift Card dengan sistem terbaru yang dibuat oleh Microsoft, nantinya pengguna akan diberikan sebuah laman Redeem yang bisa menentukan jumlah yang diinginkan oleh pengguna.

Maksudnya ialah, kini pengguna tak hanya terbatas untuk menukarkan poin melainkan bisa memilih sendiri poin yang ditukarkan dengan minimal penukaran $5 USD dan maksimalnya $100 USD. Tentunya ini menark sekali, karena pengguna mendapatkan akses untuk memilih jumlah poin yang ditukarkan, juga mendapatkan maksimal poin yang lebih tinggi di mana sebelumnya hanya terbatas sampai $50 USD saja. Berikut contohnya:

Tetapi, harap bersabar karena Microsoft sedang menguji perubahan sistem ini dan akan diberikan dalam beberapa minggu ke depan, menarik sekali bukan? Akhirnya perusahaan memberikan kemudahan untuk pengguna yang ingin melakukan Redeem dari Gift Card yang mereka miliki selama mengumpulkan poin di Microsoft Bing.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.