Miris, Ucok Baba Hidup Susah & Jualan Lato-Lato di Jalanan

upah.co.id – Selebriti komedian Ucok Baba lama tak muncul di layar kaca. Saat ini Ia seperti mulai berdamai dengan kenyataan bahwa menjadi penghibur di layar kaca bukanlah pilihan utamanya. Untuk menyambung hidup, Ia pun melakukan berbagai cara halal, termasuk menjual mainan yang saat ini sedang tren, yaitu lato-lato.

Mengutip dari channel YouTube miliknya, Ucok Baba terlihat menjajakan dagangannya di trotoar. Mainan tang sedang viral ini pun Ia manfaatkan sebagai peruntungan dalam mencari nafkah.

Dari video itu, terlihat Ucok Baba menyiapkan dagangan hingga menjualnya sendiri. Menurutnya, kita harus kreatif dan melihat peluang yang menguntungkan dari fenomena terkini.

“Yang namanya kita cari duit apa aja itu bisa kita lakukan, yang penting kita itu harus kreatif,” kata Ucok Baba dalam video tersebut.

Ucok Baba menyampaikan, sebaiknya kita tidak mengeluh dalam kesusahan. Sebab, ada banyak jalan mencari rezeki. “Jangan pernah kita mengeluh. Segala sesuatu itu kita jadikan duit,” ungkapnya.

Tak butuh waktu lama Usai Ia menjajakan mainan lato-lato, pembeli pun silih berganti datang. Ada juga sekelompok anak bersepeda menghampiri lapak pria asal Medan itu.

Selain menjajakan dan menawarkan dagangannya kepada orang-orang yang lewat di area tempat berdagang, Ucok Baba juga memainkan lato-lato untuk menarik perhatian.

Ucok Baba menutup lapaknya Setelah Azan Maghrib berkumandang. Ia pun mensyukuri rezeki yang diberikan oleh Tuhan hari ini.

“Sudah mau magrib, tutup saja. Alhamdulillah hari ini lancar. Kalau kita rajin-rajin, rezeki akan mengalir,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!