upah.co.id – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua DPR RI Puan Maharani kala rapat paripurna DPR RI. Ucapan ini juga disampaikan Sri Mulyani melalui unggahan Instagramnya yang menyertakan foto bersama Puan.

“Atas nama Pemerintah, saya juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada DPR RI yang ke-77 dan selamat ulang tahun kepada Ibu @puanmaharaniri,” tulis Sri Mulyani, dikutip melalui akun Instagram @smindrawati, Rabu (7/9/2022).

Dalam unggahan itu, terlihat enam foto yang menunjukkan aktivitasnya saat Rapat Paripurna DPR RI kemarin. Salah satunya, terlihat potret kebersamaan Sri Mulyani bersama Puan Maharani.

Sri Mulyani juga menyampaikan terima kasih kepada Puan atas seluruh dukungan dan kerja sama yang sangat baik. Tak ketinggalan, ia menyampaikan harapan-harapannya untuk DPR RI.

“Semoga @dpr_ri selalu menjadi penyambung lidah aspirasi rakyat dan menjadi partner yang solid dan konstruktif bagi Pemerintah untuk Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat menuju Indonesia yang adil, makmur, mandiri, sejahtera, dan bermartabat,” ujar Sri Mulyani.

Sebagai tambahan informasi, Puan berulang tahun pada Selasa kemarin. Dalam momentum rapat paripurna DPR RI, ia mendapat kejutan ulang tahun dan sorak-sorai dari seluruh hadirin di penghujung rapat.

Rapat paripurna itu khusus mengagendakan pidato oleh Puan Maharani dan penyerahan laporan kinerja DPR tahun sidang 2021-2022. Mulanya, terdengar suara dari pengeras suara yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Puan. Bunyi suara itu kemudian diiringi lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ yang diikuti oleh seluruh anggota DPR di ruang rapat.

“Kami seluruh peserta sidang dan undangan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ketua DPR Ibu Dr. HC. Puan Maharani. Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu, serta dalam lindungan Allah SWT. Amin,” bunyi suara itu.

Mendengar itu, para anggota DPR RI lantas langsung berdiri sambil bertepuk tangan. Mereka kemudian menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ dengan kompak.

[Gambas:Instagram]