OnePlus 11R Mulai Diproduksi di India, Luncurkan di Bulan April-Mei

upah.co.id – OnePlus 11R direncanakan akan dirilis oleh OnePlus sekitar bulan April sampai dengan Mei 2023, kabar terbaru yang kami dapatkan mengatakan bahwa OnePlus sudah mulai memproduksi seri OnePlus 11R di India dan akan diluncurkan dalam waktu dekat, Selasa (17/01).

Perilisan OnePlus 11R semakin dekat dan dekat, hanya tinggal menunggu beberapa bulan saja sampai akhirnya dirilis menurut rumor yang saat ini beredar. Hari kami mendapatkan informasi bahwa perusahaan mulai memproduksi seri OnePlus 11R ini di India dengan model yang telah mereka daftarkan.

OnePlus 11R dirumorkan juga akan dirilis di India yang mana direncanakan akan diluncurkan pada bulan April hingga Mei, tak ada informasi resmi mengenai kapan bulan perilisannya antara kedua bulan yang telah disebutkan tadi.

Rumor mengenai perilisan OnePlus 11R ternyata tak sendiri, rumor lainnya mengatakan bahwa OnePlus akan mempersiapkan versi OnePlus 11R 5G yang mana sempat dikonfirmasikan oleh Moniker dan pernah terlihat di laman situs resmi dari OnePlus.

Sebelumnya OnePlus 11R rumor mendapatkan rumor bahwa kemungkinan akan dirilis langsung ke pasar internasional dengan membawa prediksi yang sama akan penjualan yang tinggi seperti halnya OnePlus Ace 2 di Cina. Namun nampaknya rumor tersebut tak benar.

OnePlus 11R akan masik masuk ke dalam OnePlus 11 Series namun berbeda pasar, ketika OnePlus 11 menargetkan pasal ponsel Flagship dengan harga yang tinggi maka OnePlus 11R hadir untuk pasar kelas Mid-Range.

OnePlus 11R akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih ekonomis namun dengan spesifikasi tinggi untuk pasarnya. Berbasis dari informasi yang kami dapatkan sebelumnya dari 91mobiles, OnePlus 11R akan dibekali dengan dukungan Snapdragon 8+ Gen 1 SoC, layarnya memiliki dimensi hingga 6,7 inci.

Dukungan layarnya menjadi lebih menarik karena akan merusak prediksi konsumen, OnePlus 11R mampu menampilkan resolusi hingga 1240 x 2772px, 120Hz Refresh Rate, AMOLED. Varian RAM diberikan ialah 8, 12 dan 16GB. Sedangkan variasi penyimpanan internalnya yaitu 128GB, 256GB dan 512GB.

Dengan ini maka kami bisa memastikan bahwa OnePlus 11R akan hadir untuk pasaran Flagship bersamaan dengan OnePlus 11 yang mana telah tertulis resmi di portofolio perusahaan.

Dibekali dengan 50MP kamera urtutama, 16 kamera depan dan 5,000 mAh kapasitas baterai dan 100W Wired Charging membuat OnePlus 11R cukup untuk menargetkan pasaran kelas atas namun dengan harga yang lebih murah dari OnePlus 11.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    error: Content is protected !!