upah.co.id – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan melalui Suku Dinas Bina Marga menggencarkan perbaikan jalan rusak di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Sudah dilakukan perbaikan oleh pasukan kuning Sudin Bina Marga, sekarang sudah bisa dilintasi kendaraan, ” kata Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin di Jakarta, Selasa.

Munjirin mengapresiasi aksi cepat yang dilakukan Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan untuk menindaklanjuti laporan kerusakan jalan tersebut.

Aksi cepat dalam penanganan kerusakan jalan ini tentu bisa menjamin keamanan pengguna jalan terutama pengendara roda dua.

“Begitu ada informasi, saya langsung instruksikan Bina Marga untuk melakukan perbaikan guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, khususnya untuk pengguna jalan,” tuturnya.

Sebelumnya, sempat menjadi sorotan jalan rusak di sebelah jalan layang (flyover) Tendean yang mengarah ke Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan.

Diketahui jalan tersebut terdapat lubang yang lebar dan cukup dalam, sehingga dikhawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan.

Adapun jalan rusak yang diperbaiki Suku Dinas Bima Marga berdiameter sekitar 40 cm dan kini sudah dilapis aspal sehingga pengendara bisa melintas dengan aman.