upah.co.id – Google beberapa bulan yang lalu baru saja merilis seri terbaru dari jam tangan pintar mereka melalui Pixel Watch. Hadir dalam desain mewah dan mendapatkan banyak respons positif, Google juga kembali memanjakan penggunanya dengan koleksi Band terbaru mereka, Minggu (20/11).

Google melalui Pixel Watch tidak hanya menghadirkan sejumlah kemudahan melalui teknologi canggih yang mereka miliki, Google juga memberikan beberapa jenis Band untuk mengubah tampilan dari Pixel Watch itu sendiri.

Pixel Watch dibekali dengan desain yang sangat mewah, juga bisa dikatakan akan menyesuaikan dengan apa yang pengguna inginkan dalam beraktifitas. Misalnya saja, Google memberikan dukungan mereka untuk mengubah tampilan dan kesan dari Pixel Watch hanya dengan mengubah Band.

Untuk kesan yang mewah, Google kemungkinan akan segera merilis versi Band dengan bahan metal yang kokoh, di mana pengguna tentu akan merasakan kesan kuat dan desain yang lebih eksklusif sejak Pixel Watch itu sendiri memiliki desain yang unik.

Namun, ada hal yang lebih menarik dan tidak kalah keren menurut kami, yaitu bahan, desain dan keunikan dari Stretch Band yang dirilis oleh Google. Kesan yang diberikan oleh desainnya sangat keren dan juga cocok digunakan untuk mereka yang selalu berjiwa muda.

Pixel Watch Stretch Band

Stretch Band menghadirkan desain yang terbuat dari bahan seperti kain, namun memang lebih menarik karena pemilihan warna yang diberikan oleh Google. Secara umum, bahan dari Stretch Band dan versi Woven Band sendiri memang sama-sama terbuat dari bahan daur ulang, Google menyatakan bahwa mereka membuat bahan dari Stretch Band berupa kain bekas yang berkualitas.

Maka dari itu, ketika kita menggunakan Stretch Band maka kita akan merasakan kesan yang lembut karena memang kain yang dipilih terbuat dari bahan premium bekas. Namun, dengan desain detail yang lebih menarik dan juga kombinasi warna gelap dari Pixel Watch yang cukup untuk membuat kesan bahwa Anda sedang menggunakan brand mahal.

Secara umum, Stretch Band ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menggunakan Pixel Watch dengan lebih nyaman, karena mampu untuk tidak terlalu menekan ke kulit dan bahan yang lembut akan membuat kesan yang lebih nyaman.

Bagaimana menurut Anda mengenai Stretch Band? Jika Anda pengguna Pixel Watch, ceritakan bagaimana pengalaman menggunakan jam pintar yang satu ini.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.