realme GT3 dirilis di MWC 2023, tawarkan pengisian daya super cepat

upah.co.id – Merek ponsel asal Chinarealme meluncurkan realme GT3 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2023, menawarkan desain yang menarik dan pengisian daya 240W yang sangat cepat.

Dalam siaran pers, Rabu (1/3), realmemengklaimdengan menggunakan kekuatan pengisian daya 240W, ponsel GT3 hanya membutuhkan waktu 80 detik untuk mengisi daya hingga 20 persen dan 9 menit 30 detik untuk mengisi penuh baterai 4.600mAh pada perangkat tersebut.

Hal itu menjadikan mereka sebagai salah satu ponsel dengan pengisian daya tercepat di dunia. realme mengklaim sebagai jenama pertama di industri yang memproduksi secara massal pengisian daya cepat 240W.

“Memasuki tahun ke-5, realme melakukan lompatan yang lebih besar lagi dengan menjadi merekpertama yang berhasil menembus batas tertinggi dalam industri ini,” kata Wakil Direktur realmedan Presiden Pemasaran Global realmeChase Xu.

Di luar pengisian cepat, realme GT3 juga memiliki jendela tembus pandang di sebelah modul kamera. Pengguna akan dapat melihat desain chipset, NFC, dan Pulse Interface System yang inovatif dengan cincin pencahayaan RGB berbentuk ā€˜Cā€™ di dalamnya.

Pulse Interface Design pada realme GT3 menampilkan efek cahaya yang berbeda bergantung pada status ponsel.Misalnya, ketika baterai ponsel terisi 20 persen, Pulse Interface Design akan menampilkan efek Breathing Light berwarna merah, sedangkan ketika terisi penuh, maka lampu berwarna ungu akan selalu menyala.

Apabila ada panggilan masuk, lampu akan berkedip cepat. Saat menerima notifikasi, sistem pencahayaan akan menampilkan warna putih. Sementara untuk hitungan mundur 10 detik sebelum mengambil foto, ponsel akan menampilkan pancaran warna biru, putih, dan oranye.

Melansir laman Gizmochine,realme GT3 hadir dengan layar OLED 144Hz berukuran 6,74 inci. Resolusi ponsel itu 2772 x 1240 piksel dengan cakupan DCI-P3 100 persen dan tingkat pengambilan sampel sentuh 1.500Hz.

Ponsel ituditenagai oleh chipsetQualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1. Prosesor dipasangkan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan hingga 1TB.Ada sensor sidik jari di bawah layar untuk keamanan.

Pada sektor kamera, realme GT 3 dibekali kamera utama 50MP disertai dengan lensa ultra-wide 8MP dan lensa makro 2MP.Di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan sensor Samsung 16MP yang ditempatkan di dalam punch hole tengah di bagian atas layar.

realme GT3 hadir dalam berbagai pilihan varian penyimpanan yang dapat dipilih, yaitu 8+128GB, 12+256GB, 16+256GB, 16+512GB, dan varian khusus 16+1TB; Tersedia dalam dua pilihan warna Pulse White dan Booster Black, ponsel itu dijual dengan harga mulai dari 649 dollar AS (Rp9,9 juta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!