Render Oppo Reno8 T bocor, akan hadir dengan versi 5G dan 4G

upah.co.id – Render Oppo Reno8 T terungkap ke publik sebelum waktunya pada Rabu (18/1) waktu setempat seperti dilaporkan GSMArena.

Gambar versi 4G dari Oppo Reno8 T muncul secara onlinepada Rabu (18/1) pagi waktu setempat. Mereka menunjukkan desain yang mirip dengan Oppo A1 Pro, namun dengan penyelarasan kamera yang berbeda.

Reno8 versi ini digambarkan memiliki layar datar yang kemungkinan besar menggunakan panel AMOLED. Perkiraan ini dilihat dari tidak adanya pemindai sidik jari yang terlihat di sisi samping maupun belakang ponsel tersebut.

Selain itu, terlihat pula lubang untuk kamera swafoto di sudut kiri atas ponsel itu. Untuk Oppo Reno8 T ini, diperkirakan akan muncul dalam dua varian warna yaitu kulit berwarna oranye dan hitam polos.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa seri Reno8 akan tiba di India pada minggu pertama Februari mendatang, termasuk versi T. Namun, belum ada informasi dari perusahaan tersebut apakah negara Asia akanmenjadi pasar pertama untuk Oppo Reno8 T dan Oppo Reno8 T 5G.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!