VIVA Bola – Sporting Lisbon dilaporkan telah berkomunikasi dengan Manchester United bahwa mereka bersedia mengontrak Cristiano Ronaldo, tapi hanya dengan status bebas transfer.

Sang mengabintang memang menghabiskan tahun-tahun awalnya bersama raksasa Portugal itu sebelum bergabung ke MU saat masih remaja pada tahun 2003. Ibu Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, selalu bermimpi melihat peraih lima Ballon d’Or itu kembali bermain di Estadio Jose Alvalade. Bahkan, dia mengaku telah mengatakan kepada Ronaldo: “Nak, sebelum aku mati, aku ingin melihatmu kembali ke Sporting.”

Ronaldo Tawarkan Rute Baru untuk Keluar dari MU, Ibunya Pasti Setuju

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Sekarang, mimpi itu bisa menjadi kenyataan, karena menurut Independent, Sporting berniat merekrut kembali mantan jebolan akademi mereka, yang saat ini sedang putus asa untuk tetap bertahan MU, karena masih ingin bermain di Liga Champions. Sejauh ini, agen Ronaldo, Jorge Mendes, tidak mampu menemukan klub pelamar yang layak bersedia membayar gajinya yang nilainya di atas biaya transfer.

Untungnya bagi pemain berusia 37 tahun itu, Sporting telah melakukan kontak dengan para petinggi Setan Merah, dengan mereka memberi opsi kepada MU agar mengakhiri kontrak Ronaldo. Setelah itu, Sporting siap menampung Ronaldo dengan status agen bebas alias gratis.

Apalagi, setelah sebelumnya MU mengesampingkan penjualan Ronaldo di pramusim, mereka tampaknya sekarang sudah masuk ke dalam tahap perdebatan bagaimana menyingkirkannya dari skuad atas perilakunya di awal musim ini.

Laporan terbaru telah muncul bahwa Ronaldo tidak menyembunyikan keinginannya untyuk saat berada sekitar kompleks latihan Setan Merah. Dia juga menjadi sosok yang paling frustrasi di bawah manajer baru Erik Ten Hag, yang debutnya mengalami kekalahan 2 kali beruntun.

Artikel ini milik : www.viva.co.id.