upah.co.id – Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter @nurdiyansah. Pria ini membagikan cerita tentang Es Krim Baltic yang sudah berdiri sejak 1939 silam.

Kemudian Es Krim Baltic ini menyajikan es krim kering atau yang dikenal sebagai es krim kemasan. Hal ini menandakan Es Krim Baltic menjadi pionis dalam inovasi sajian es krim kemasan.

Varian rasa di gerai ini pun cukup banyak mulai dari cokelat, alpukat, teh hijau dan lainnya. Sekilas pun tampilan es krim di gerai ini seperti es krim pada umumnya. Namun, kedai es krim ini selalu konsisten menyajikan rasa nikmat yang sama sejak puluhan tahun lalu.

Aroma dan rasa es krim ini kemudian sukses membawa kenangan nostalgia bagi pelanggan setianya sejak dulu. Es krim ini pun memiliki cita rasa susu yang sangat terasa, manis, dan creamy.

Hingga kini, Es Krim Baltic pun konsisten sebagai usaha skala rumahan. Jumlah kemasan yang diproduksi pun tak sebanyak es krim merek besar di pasaran.

Meski harganya sedikit lebih mahal, namun es krim ini masih terjangkau dan memiliki rasa nikmat yang sangat pas untuk harga yang ditawarkan.

Es Krim Baltic buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 15,00 WIB. Anda bisa mengajak keluarga, teman, atau pasangan untuk menyicipi cita rasa es krim legendaris ini.

Sementara itu, hingga Selasa (6/9/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari seribu akun di Twitter.