upah.co.id – “Mau liat rumah progress yang jadinya lama banget,” ucap Atta Halilintar dikutip dari video unggahannya, Selasa (6/9/2022).

“Sayang buat helipad kan,” tanya Atta Halilintar.

“Hah? Amin ya Allah, boleh.. boleh.” Jawab Aurel Hermansyah.

Di samping itu, saat bertanya dengan sosok yang bertanggung jawab terhadap pembangunan, rumah barunya itu rupanya mengalami beberapa perubahan. Hal ini karena satu ruangan akan disiapkan kamar untuk putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut.

Namun, Aurel Hermansyah meminta ada beberapa bagian yang tidak diubah. Sementara itu, Atta Halilintar merasa rumah barunya itu belum ada perubahan signifikan.

“Jadi ini udah berapa persen Mas, 70? Tapi kok belum ada progress banget selain listrik, ini sih listrik udah kepasang,” tanya Atta Halintar kepada sosok yang akrab disapa Pak Sulis itu.

Setelah mencoba mengunjungi lantai atas, Aurel Hermansyah justru sudah memiliki gambaran bagian mana yang akan dijadikan ruang tamu dan keluarga

“Nah kalau gini gede enak banget nih, nah jadi ini ruang tamu, itu ruang keluarga, masuknya ke bawah,” ucap Aurel Hermansyah.

Tidak hanya itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga melihat-lihat ruangan lainnya serta membayangkan ruangan-ruangan yang sesuai nantinya.

Sementara masih proses pembangunan, rencananya kamar untuk Ameena nanti akan dibangun lebih dahulu. Menurut Aurel Hermansyah, kamar untuk putrinya itu sudah siap dibangun dan diberi hiasanya. Apalagi, untuk ruangan lainnya masih lama jika harus menunggu kembali.

“Sayang kamar Ameena sama wardrobe-nya dibuat duluan, karena kalau nungguin lama yang lain. Sebenernya bisa ini dibikin Cuma nungguin yang itu lama banget enggak jadi-jadi,” ucap Aurel Hermansyah.