Tecno Phantom X2 Pro buka Pre-Order Pertama di India

upah.co.id – Tecno memberikan konfirmasi mereka bahwa peluncuran dari Tecno Phantom X2 Pro akan diluncurkan di India akhir bulan Januari 2023, namun mereka akan mulai membuka Pre-Order yang mana dimulai pada tanggal 17 Januari 2023 esok hari, Senin (16/01).

Tecno mulai membuka Pre-Order mereka esok, Pre-Order ini akan dibuka melalui toko resmi mereka di Amazon India. Tecno memberikan banyak bonus untuk mereka yang ikut melakukan Pre-order yang mana mereka sebut sebagai Special Order.

Setiap kali konsumen membeli Tecno Phantom X2 Pro melalui Pre-Order maka akan menjadi potongan harga hingga INR5,000 bersamaan dengan tambahan bonus lainnya seperti gratis 1 tahun Amazon Prime dan 6 bulan No.-Cost EMI.

Di atas merupakan iklan yang ditawarkan Tecno untuk siapa pun konsumen yang membeli Tecno Phantom X2 Pro melalui Pre-Order mereka di Amazon India, tentunya penawaran ini menarik sekali untuk diikuti mengingat India menjadi negara yang banyak meminati layanan Streaming Movie.

Tecno ternyata tak hanya memberikan penawaran untuk mereka yang membeli Tecno Phantom X2 Pro melalui Pre-Order, melainkan mereka yang membeli langsung oleh Offline. Konsumen yang membeli produk secara langsung akan mendapatkan sejumlah diskon atau potongan harga yang lebih rendah dari Pre-Order.

Tecno akan memberikan potongan harga hingga INR2,000 bagi konsumen yang membeli langsung, akan ada Free Gift Box untuk 600 konsumen pertama yang membeli produk mereka, di mana 50 konsumen pertama akan menjadi konsumen yang beruntung untuk bisa pindah ke versi Tecno Phantom X3 ketika diluncurkan.

Tecno telah memamerkan banyak hal menarik lainnya dari Tecno Phantom X2 Pro, di mana ponsel ini telah mengusung gaya dan desain unik dan juga spesifikasi mumpuni. Ponsel ini menarik minat atas dukungan Retractable Camera yang mereka miliki.

Tecno Phantom X2 Pro juga menawarkan performa yang menarik, berdimensi 6,78 inci dan dukungan Refresh Rate hingga mencapai 120Hz dan AMOLED yang memberikan spesifikasi layar dari Tecno Phantom X2 Pro terbilang juara, juga dengan dukungan MediaTek Dimensity 9000.

Bagaimana menurut Anda? Hingga saat ini kita belum mengetahui apakah Tecno akan memperluas pasar mereka sampai ke beberapa negara tetangga atau hanya di India.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    error: Content is protected !!