upah.co.id – Simak rangkuman berita kesehatan menarik lainnya dari Suara.com, berikut ini.

beard papa’saatperbanyak silaturahmikelas sultancara kerja

1. Antre Ambil Orderan Makanan Pelanggan, Sepatu yang Dipakai Driver Ojol Ini Kejutkan Warganet

Ketika sedang mengantre membeli makanan, tak jarang kekinian kita dapat dengan mudah menjumpai sejumlah driver ojol yang juga ikut mengambil pesanan pelanggan di restoran maupun jajanan kaki lima.

Bicara soal driver ojol, belum lama ini publik dibuat melongo usai melihat salah satu video yang diunggah oleh akun Instagram @dodi_setiapriadi.

2. Viral Kabar Beard Papa’s Tutup Gerai di Seluruh Indonesia, Warganet Kompak Serbu Akun Instagram

Gerai pastry ternama, Beard Papa’s, kini tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini lantaran tempat tersebut dikatakan akan menutup seluruh gerainya di Indonesia.

Kabar ini bermula dari video unggahan akun TikTok @anestiaaaa yang viral. Dalam video singkat tersebut, seorang pria mengatakan gerai Beard Papa’s di Pondok Indah Mall dan seluruh cabang lainnya.

3. Respons Kenaikan Harga BBM, Sandiaga Uno: Berhemat dan Perbanyak Silaturahmi!

Kenaikan harga BBM tak ayal memicu naiknya harga sejumlah barang lain. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengakui kalau kondisi perekonomian saat ini cukup sulit.

“Kita sekarang menghadapi tantangan yang cukup berat, peningkatan kebutuhan hidup yang terpicu inflasi dan reorientasi daripada subsidi terhadap BBM,” kata Sandiaga Uno saat Weekly Press Briefing Kemenparekraf secara virtual, Senin (5/8/2022).

4. Kelas Sultan, Nagita Slavina Bikin Sate Pake Daging Wagyu A5 yang Harganya Setara Honda Beat

Siapa yang tidak menyukai sate? Makanan satu ini menjadi favorit bagi banyak orang, termasuk artis Nagita Slavina. Rasanya yang nikmat membuat banyak orang ketagihan untuk menyantap makanan satu ini.

Baru-baru ini, Nagita Slavina mencoba membuat sate bersama para karyawannya. Namun, berbeda dengan dari biasanya, istri Raffi Ahmad ini justru menggunakan daging wagyu A5 untuk dibuat sate.

5. Cara Kerja Polygraph yang Dipakai Polisi Buat Interogasi Ferdy Sambo, Efektif Tidak?

Tim khusus (Timsus) bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan memeriksa kembali para tersangka pembunuhan Brigadir J yakni Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dan sederet tersangka lainnya.

Berbeda dengan pemeriksaan sebelumnya, Timsus mengeluarkan ‘Kartu As’ agar Ferdy cs. tak mampu membohongi para tim penyidik yakni sebuah alat bernama Polygraph atau alat deteksi kebohongan.