PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) atau Isuzu Indonesia mempekenalkan Isuzu Digital Experience, seperti Isuzu ID, Isuzu Link, dan Isuzu Contact Center dalam pameran GIIAS 2022 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang pada 11 hingga 21 Agustus 2022.

Tangerang, Autos.id  –  Ketiga layanan digital Isuzu Indonesia itu akan berfungsi untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang sedang membutuhkan informasi tentang Isuzu Indonesia, pelayanan servis, memantau unit kendaraan, hingga layanan contact center.

Muhammad Syarief selaku Corporate Strategy & Digitalization Dept. Head PT IAMI mengatakan bahwa Isuzu ID mobile apps merupakan channel yang terintegrasi langsung dengan sistem dealer Isuzu Indonesia, yang dimana sistem akan mengintegrasikan data konsumen, data kepemilikan unit, dan data transaksi konsumen.

Tiga Layanan Isuzu Digital Experience Untuk Memudahkan Konsumen

Isuzu ID juga mempunyai fitur yang sangat lengkap yang bisa diketahui di bawah ini oleh Anda.

  • Profil unit, yang mengintegrasikan data kepemilikan unit Isuzu yang terdaftar di sistem dealer
  • Perbandingan unit, untuk memudahkan konsumen dalam membandingkan spesifikasi antar unit Isuzu
  • Permintaan quotation dan presentasi produk. Konsumen dapat melakukan permintaan penawaran dan presentasi produk kepada Dealer/outlet Isuzu Indonesia sesuai dengan preferensi konsumen
  • Download buku manual dan buku servis. Konsumen dapat mengunduh dan menyimpan softcopy buku manual dan buku servis
  • Segala informasi produk, promosi dan jaringan Isuzu Indonesia, yang memudahkan konsumen dalam mencari informasi hanya dalam satu genggaman

“Kedepannya Isuzu ID akan dikembangkan, tidak hanya berisi informasi produk dan layanan Isuzu, tetapi juga dikembangkan untuk kegiatan transaksi antara konsumen dengan Isuzu Indonesia,” kata Muhammad Syarief.

Isuzu Link merupakan perangkat telematics yang bisa dipasang pada unit Isuzu untuk bisa memonitor utilisasi operasional dari truk tersebut.

“Untuk memonitor operasional kendaraan, kami telah siapkan dashboard untuk konsumen yang saat ini baru kita kembangkan dalam basis web, selanjutnya nanti fitur-fitur tersebut juga akan kami kembangkan dalam Isuzu ID mobile apps. Harapannya konsumen tetap dapat memantau operasional unit mereka dimana dan kapan saja,” kata Theo Martinez selaku Aftersales Strategy & CRM Dept. Head PT IAMI.

Untuk fitur-fitur yang bisa diakses melalui web Isuzu Link saat ini, seperti Location Tracking, Driving Behavior, Reminder Alert, dan Data Integration & Operational Report.

Theo Martinez mengatakan bahwa Isuzu Contact Center sebagai kanal layanan konsumen untuk kebutuhan-kebutuhan konsumen Isuzu yang meliputi informasi produk dan layanan Isuzu, permintaan penawaran unit dan parts, permintaan kebutuhan servis, menerima keluhan pelanggan terkait produk serta layanan Isuzu Indonesia.

“Untuk dapat terhubung dengan Isuzu Contact Center, konsumen dapat menghubungi kami melalui call center 0807 1700 700, email [email protected] atau dapat menghubungi kami melalui channel baru kami, yaitu WhatsApp Business Isuzu Indonesia, melalui nomor 0895 0170 1700,” tambahnya.

 

 

Artikel ini milik : www.autos.id.