upah.co.id – Kabar ini bermula dari video unggahan akun TikTok @anestiaaaa yang viral. Dalam video singkat tersebut, seorang pria mengatakan gerai Beard Papa’s di Pondok Indah Mall dan seluruh cabang lainnya.

Ia kemudian mengatakan bahwa yang tutup adalah franchise-nya saja dan berharap agar kedepannya bisa buka kembali. Wanita di samping pria ini pun juga mengharapkan hal yang sama.

“Kita doakan semoga Beard Papa’s buka lagi ya guys, karena itu sus terbaik,” ungkap wanita ini di akhir video.

Video ini pun membuat banyak orang sedih karena gerai itu menyajikan kue sus dengan rasa yang nikmat dan banyak disukai. Setelah beredar luas, akun Instagram resmi Bread Papa’s pun diserbu oleh warganet.

Pada unggahan terakhir, Jumat (19/8/2022), Beard Papa’s mengucapkan terima kasih atas 10 ribu followers. Unggahan ini kemudian diserbu dengan beragam komentar dari warganet.

“Tolong ganti nama jadi Beard Eyang juga nggak apa-apa yang penting jangan tutup,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Jangan tutup! Tolong!” Ujar warganet ini.

“Jangan tutup! Kurang banget kalau naik kereta dari Gambir nggak beli Beard Papa’s,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, pada video TikTok yang viral, akun TikTok resmi beard Papa’s berkomentar untuk memberikan pernyataan.

“Hallo Kak. Perkenalkan ini TikTok Official Beard Papa Indonesia. Kami akan segera Hadir Kembali, tunggu updates kami selanjutnya ya,” tulis akun tersebut.

Unggahan viral tentang gerai Beard Papa’s yang tutup tersebut hingga Selasa (6/9/1011), sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Siapa nih yang sedih dengan kabar tutupnya gerai Beard Papa’s di Indonesia? Semoga bisa segera buka kembali ya.