upah.co.id – Siapa sangka, kali ini Popo Barbie kembali membuat gempar dengan video yang ia unggah melalui akun TikTok @popobarbiegirl. Dalam unggahan itu, sosok yang beberapa kali menimbulkan kontroversi di publik ini menampilkan dirinya dengan plester di wajah.

“Hay netizen,” tulisnya singkat dalam keterangan video berdurasi 15 detik itu. Popo Barbie juga tampak menggunakan penutup kepala berwarna hijau yang sangat khas.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Hingga Selasa (6/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali di TikTok.

Beragam komentar warganet pun memenuhi unggahan ini.

“Lucinta Luna menangis melihat ini,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Dia sering bilang hanya sebatas pekerjaan tapi merubah segalanya cuy. Sangat mendekati puncak komedi,” ujar warganet ini.

“Operasinya di mana itu? Kok seperti tidak meyakinkan,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Popo Barbie sebelumnya pernah tampil dengan jenggot, kumis, dan kepala plontos. Saat itu, ia mengatakan tengah menderita penyakit yang membuat rambutnya rontok parah.

Setelah itu, ia kembali muncul dengan penampilan berbeda hingga membuat publik pangling. Rahangnya menjadi lebih tirus, kulitnya mulus, dan tampak cantik.

Langkah operasi plastik yang diduga tengah ia lakukan ini pun semakin membuat publik penasaran. Kira-kira seperti apa ya penampilannya nanti? Apakah Anda juga menantikan perubahan wajah Popo Barbie?