upah.co.id – emasuki September 2022, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan penyegaran warna dan grafis buat motor trail WR 155 R .

Pertama, ada WR 155 R Black yang memiliki perpaduan warna hitam dan cyan, yang merepresentasikan karakter sporty, agresif dan fashionable.

Kemudian, WR 155 R Blue menggambarkan karakter modern dan luxury yang sesuai buat mereka yang ingin terlihat berani dan elegan.

Yamaha menyematkan warna biru pada WR 155 R Blue yang terinspirasi dari warna line up motor off road Yamaha berkapasitas lebih besar, sehingga image off road melekat sangat kuat.

Selain itu juga terdapat sentuhan warna silver pada rangka WR 155 R Blue ini yang merupakan warna baru yang berbeda dari sebelumnya.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM, mengatakan, produk motor off road semakin diminati masyarakat sehingga Yamaha terus melakukan inovasi dan pembaharuan sesuai dengan perkembangan tren adventure terkini.

“Respon positif ini juga membuat kami kerap menghadirkan warna baru dan penyegaran warna yang makin menambah ketertarikan konsumen terhadap WR 155 R,” ujar Anton, dalam keterangan resmi, Selasa (6/9/2022).

“Kami harapkan dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang semakin giat melakukan aktivitas terabasan maupun adventure lainnya,” kata dia.

Berbeda dengan motor trail sekelas, WR 155 R mengusung tipe suspensi teleskopik yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm.

Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Bicara soal mesin, WR 155 R masih mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Dapur pacu ini mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW atau setara 16 tk pada 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm pada 6.500 rpm.

WR 155 R dengan warna baru dan grafis baru ini dipasarkan seharga Rp 38.060.000 on the road Jakarta.