Yamaha YZR-M1 Pakai Motif Kamuflase, Lebih Agresif

upah.co.id – Tim Monster Yamaha MotoGP resmi meluncurkan livery terbaru untuk musim ini. Motifnya sedikit berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Untuk musim 2023, warna livery Yamaha M1 masih didominasi warna hitam dan biru. Warna tersebut dipilih karena mengikuti warna korporasi.

Warna biru adalah warna korporasi dari Yamaha. Sedangkan warna hitam, warna korporasi dari sponsor utamanya, yakni Monster Energy Drink .

Yamaha Racing Managing Director Lin Jarvis, mengatakan, mulai Januari 2023, Yamaha sudah memperbarui kesepakatan tahun jamak dengan Monster.

“Saya selalu merasa motor kami sebelumnya adalah yang paling indah dan bersih di dunia balap. Tapi, sekarang Anda akan menyadari ini sedikit lebih agresif. Sedikit lebih muda,” ujar Lin Jarvis, dikutip dari , Rabu (18/1/2023).

Jarvis menambahkan, desainnya diberi sedikit sentuhan motif kamuflase. Motif tersebut disematkan bukan karena tidak sengaja.

” Livery didesain oleh salah satu desainer top di dunia kami, Aldo Drudi di Italia, dan idenya adalah untuk menjadi agresif. Kami akan bertarung! Kami akan berperang! Kami akan menantang!” kata Jarvis.

Jarvis mengatakan, motif tersebut juga akan disematkan pada tim balap Yamaha lainnya, yakni di Supercross dan Motocross. Sebab, motif tersebut adalah tampilan baru dari Monster Yamaha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!